5 Pemain Indonesia yang Tidak Nasionalis Menurut Ketua PSSI, Edy Rahmayadi | Berita Bola Terbaru

5 Pemain Indonesia yang Tidak Nasionalis Menurut Ketua PSSI, Edy Rahmayadi

Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi yang menjabat periode sekarang sampai tahun 2017 membuat beberapa pernyataan kontroversial terkait beberapa kepindahan para pemain muda jebolan U-19 ke Liga Malaysia. Sebelum ini, bahkan Edy Rahmayadi pernah memuat beberapa kontroversi tentang beberapa pemain yang menurutnya tidak nasionalis.

Dilansir instagram.com/kepoball (27/12/2017) ada lima pemain Indonesia yang menurut Edy tidak nasionalis karena beberapa alasan seperti memilih timnas negara lain, menolak saat dipanggil timnas, dan yang terakhir karena lebih memilih berkarier di Liga lain. Pertama yaitu Andri Syahputra yang lebih memilih timnas Qatar dibanding Indonesia. Andi bahkan sudah bermain bagi timnas Qatar U-19 setelah dirinya menolak panggilan timnas Indonesia U-19. Kedua adalah Emil Audero, kiper cadangan Juventus ini menolak panggilan timnas Indonesia.

Ketiga adalah Rezaldi Hehanusa yang menolak panggilan timnas karena lebih memilih bermain bersama klubnya Persija Jakarta. Pemain keempat dan kelima adalah Ilham Udin dan Evan Dimas yang lebih memilih berkarier di Liga Malaysia bersama Selangor FA dan tidak lagi melanjutkan karier sepakbolanya di Liga 1 (Indonesia).

Menurut kalian apakah lima pemain ini nasionalis atau tidak, sampaikan di kolom komentar di bawah ini. Kalau Menurut Admin mereka tetap milik INDONESIA yang punya jiwa Nasionalis !!!


Sumber : Uc News

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2