Bukannya Datangkan Pemain Muda Berkelas, Persib Justru Mendatangkan Pemain Seperti Ini! | Berita Bola Terbaru

Bukannya Datangkan Pemain Muda Berkelas, Persib Justru Mendatangkan Pemain Seperti Ini!

Beberapa kontestan Go-Jek Traveloka Liga 1 memilih mendatangkan pemain muda berkelas demi menatap kompetisi musim depan. Bali United misalnya, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu resmi merekrut dua punggawa Timnas Indonesia U-19 yakni Hanis Saghara dan Feby Eka Putra.

Sama halnya dengan Bali United, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar pun melakukan hal yang sama. Klub berjuluk Laskar Wong Kito itu mendatangkan Abimanyu dan Samuel Simanjuntak pada bursa transfer ini, sedangkan Mitra Kukar  berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang bertahan berkelas, M Lutfhi Kamal.






Dilansir dari goal.com(06/12/2017), selain Luthi, tim Naga Mekes juga memastikan telah merekrut gelandang energik Martapura FC, Rifan Nahumarury.

Sementara itu, klub kesayangan Bobotoh yakni Persib Bandung bukannya mendatangkan pemain berkelas, sejauh ini mereka justru  lebih memilih untuk mendatangkan pemain dengan usai 30 tahun ke atas [ pemain yang tidak muda lagi namun berpengalaman] .

Setelah berhasil mendatangkan Victor Igbonefo, klub berjuluk Maung Bandung itu kemudian memastikan mengikat dua pemain lainnya yanki Eka Ramdani dan Patrick Wanggai.

Tak hanya memulangkan Eka Ramdan saja. Terbaru, Persib dikabarkan bakal memulangkan satu lagi mantan pemain yaitu Airlangga Sucipto. Kabar mengenai merapatnya pemain yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC tersebut dibenarkan oleh asisten pelatih Persib, Fernando Soler.

‘’Sebentar lagi ia datang belum tahu hari ini atau besok,’’ ujar pria yang pernah memperkuat Persebaya sewaktu menjadi pemain ini di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Sabtu (23/12/2017), seperti dikutip dari tribunnews.com(23/12/2017).

Namun kepastian apakah pemain dengan panggilan Ronggo itu pasti masuk skuat tim Pangeran Biru, Fernando Soler hanya tersenyum.

‘’Saya belum kenal, lihat saja nanti bisa berkontribusi atau tidak,’’ sambung  asisten pelatih asal Argentina itu.

Lantas, bagaimana menurut pembaca setia Bola khususnya teruntuk kalian para Bobotoh sejati, sudah setujukah dengan keputusan Persib untuk mendatangkan pemain yang notabennya sudah tidak muda lagi ini? berikan pendapat atau pun komentar kalian pada kolom komentar di bawah ini, terima kasih.

Sumber : Uc News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2