Transfer Terkini (28/12/17) : Liverpool Resmi Pecahkan Rekor Datangkan Virgil Van Dijk | Berita Bola Terbaru

Transfer Terkini (28/12/17) : Liverpool Resmi Pecahkan Rekor Datangkan Virgil Van Dijk

Liverpool - Bursa transfer pemain memang belum dibuka, namun the reds sudah mendobrak panasnya persaingan dibursa transfer musim dingin dengan mendatangkan pemain belakang  Southampton, Virgil van Dijk.

Transfer ini juga memecahkan rekor pemain belakang termahal didunia karena Liverpool harus membayar 75 juta Pounds untuk pemain belakang asal Belanda ini. Dilansir laman telegraph.co.uk (27/12/2017) menyatakan jika Virgil kemungkinan akan digaji sekitat 180 ribu Pound/pekan di Anfield. Virgil menjadi pemain belakang termahal setelah sebelumnya dipegang oleh Kyle Walker yang didatangkan Manchester City dari Tottenham musim panas lalu

Harga transfer yang harus dikeluarkan Liverpool untuk memboyong Virgil menjadi pembelian termahal dalam sejarah klub dan menjadi nomer 2 di Liga Inggris musim ini dibelakang Romelu Lukaku yang didatangkan Manchester United dari Everton. Di Liverpool, van Dijk akan rencananya akan mengenakan nomer punggung 4. Dengan ini Liverpool berhasil memenangkan persaingan dalam memperebutkan Virgil. Direncanakan sang pemain akan melakukan tes medis dan juga penandatanganan kontrak hari ini juga.

Musim panas lalu the reds gagal membawa Virgil karena dikabarkan melakukan transfer ilegal, dan musim dingin ini the reds datang dengan tawaran yang lebih menggiurkan dari musim panas lalu yang hanya senilai 60 juta Pounds.

Sumber : Uc News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2