Waspada! Barca Bisa Kalah Telak Lagi Jika Tak Hentikan Dua 'Monster' Garang Madrid Ini? | Berita Bola Terbaru

Waspada! Barca Bisa Kalah Telak Lagi Jika Tak Hentikan Dua 'Monster' Garang Madrid Ini?

Laga El Clasico jilid 1 antara Real Madrid melawan rival bebuyutannya Barcelona akan segera digelar pada 23 Desember di Santiago Bernabeu.

Tim tamu Barcelona saat ini sedang diatas angin berkat performa impresifnya hingga pekan ke 16. Blaugrana masih kokoh dipuncak klasemen dengan poin 42 unggul 6 poin atas Atletico Madrid.

Barca juga unggul 11 poin dari Madrid yang baru melakoni 15 laga, secara performa El Real pun tak cukup baik karena menduduki peringkat keempat dan sudah mengalami 2 kekalahan berbanding terbalik dengan Barca yang masih belum terkalahkan.

Namun meskipun begitu untuk Barca tak boleh lengah karena kompetisi masih panjang dan laga El Clasico jelas sebuah pertandingan besar yang patut mereka menangkan dan demi meraih target tersebut mereka wajib mewaspadai dua 'monster' garang milik tuan rumah.



Masih segar dalam ingatan bagaimana pasukan Catalan harus terkapar dua kali di Supercopa Spanyol dengan agregat 5-1. Pemain pertama yang patut diwaspadai jelas adalah Cristiano Ronaldo.

Ronaldo masih menjadi momok menakutkan bagi Barcelona karena ia sudah mencetak total 17 gol. Gol terakhir CR7 juga membuat Barca kalah 1-3 di leg pertama Supercopa yang digelar di Camp Nou.

Pemain Timnas Portugal juga kini sedang dalam performa apik karena berhasil mencetak 4 gol dalam 3 laga melawan Sevilla, Al Jazira dan Gremio. Lalu satu nama lagi yang akan menjadi ancaman adalah bintang muda El Real yakni Marco Asensio.


Asensio menjadi momok menakutkan bagi Barca di Supercopa, dua gol indahnya turut berperan serta dalam kekalahan telak yang dialami Lionel Messi dkk. Selain pergerakan yang lincah, pemain 21 tahun juga memiliki tendangan keras yang akurat.

Selain itu Barca juga harus bisa meredam pergerakan pemain lain seperti Isco dan Gareth Bale yang mulai tampil apik kembali. Namun jika Barcelona tak bisa menghentikan aksi Ronaldo dan Asensio bukan mustahil mereka bisa kembali kalah telak lagi seperti di Supercopa Spanyol.


Sumber : Uc News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2