Victor Igbonefo Bergabung, Strategi Persib Terlihat Semakin Ganas | Berita Bola Terbaru

Victor Igbonefo Bergabung, Strategi Persib Terlihat Semakin Ganas

Liga 1 Indonesia - Victor Igbonefo Bergabung, Strategi Persib Terlihat Semakin Ganas. Jawaban kemana Victor Igbonefo akan berlabuh akhirnya terjawab sudah. Pemain Naturalisasi Tim Nasional Indonesia itu kini telah bergabung bersama dengan Persib Bandung. Dengan bergabungnya pemain berusia 32 tahun itu, strategi Mario Gomez terlihat semakin ganas.
 





Salah satu pemain yang selama ini dikabarkan menjadi incaran berbagai klub besar di Indonesia, Victor Igbonefo akhirnya menemukan tempat berlabuh yang tepat. Tim berjuluk Maung Bandung, adalah tempat dimana dia akan memulai Liga 1 Indonesia tahun 2018 nanti.

Januari 2018, Igbonefo akan datang dan bergabung bersama dengan Persib Bandung. Meskipun belum merilis berapa kisaran harga kontrak yang disepakati, kepastian mendaratnya Igbonefo sudah di konfirmasi secara langsung oleh Mario Gomez.

"Victor Igbonefo akan datang Januari nanti. Dia sepakat datang ke Persib. Saat gabung nanti, statusnya resmi sudah gabung dengan kami mulai Januari nanti," Ungkap Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez seperti yang dikutip dari bola.com (18/12/2017)

Bersama Victor Igbonefo, strategi Mario Gomez terlihat semakin ganas. Ia dinilai menjadi pengganti yang tepat seorang Vladimir Vujovic, yang telah memutuskan untuk hijrah pasca berakhirnya Liga 1 Indonesia 2017.



Keberadaan Igbonefo di lini pertahanan Persib Bandung dinilai mampu menguatkan filosofi yang diusung oleh Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu mengatakan bahwa menurutnya, permainan tidak harus terus menerus menyerang. Namun sebuah Tim juga memerlukan pertahanan yang baik.

"Soal filosofi, tim ini tidak perlu terus menyerang karena kami juga perlu bertahan. Keseimbangan itu yang terpenting dalam membangun sebuah tim," Lanjut Mario Gomez, seperti yang dikutip dari persib.co.id (18/12/2017)

Strategi diatas hanyalah sebuah gambaran seberapa ganasnya strategi Persib Bandung dibawah kepemimpinan Mario Gomez. Publik berharap agar semoga dibawah kepemimpinan Mario Gomez, The Bandung Tigers bisa menemukan penampilan terbaiknya.

Sumber : Uc News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2