Egy Maulana Vikri Mulai Karir di Eropa, Inilah Buktinya !!! | Berita Bola Terbaru

Egy Maulana Vikri Mulai Karir di Eropa, Inilah Buktinya !!!

Egy Maulana Vikri Mulai Karir di Eropa, Inilah Buktinya !!!

Nama Egy Maulana Vikri beberapa bulan terakhir memang semakin melambung berkat aksinya bersama Timnas Indonesia U-19. Dibawah asuhan Indra Sjafri dulu, nama Egy Maulana Vikri kian bersinar di panji Garuda Nusantara. Meskipun gagal di AFF dan hasil kurang memuaskan di Kualifikasi Piala AFC U-19, namun nama Egy Maulana Vikri tetap menjadi bintang bagi kaum para remaja.

Pemain yang sering dijuluki Si Kelok Sembilan ini merupakan pemain yang memiliki talenta luar biasa, berkat aksinya yang memukau di lapangan hijau, nama Egy Maulana Vikri sering disangkut pautkan dengan berbagai klub raksasa lokal. Namun ada yang berbicara jika Egy Maulana Vikri akan berkarit di Eropa, benarkah?


Pemain asal Medan ini sempat dikritik belum lama ini karena aksinya yang menurun di babak Kualifikasi Piala AFC U-19. Namun banyak pengamat yang menilai jika Egy Maulana Vikri mampu terus berkembang asal tetap pada jalurnya dan tidak jumawa.

Meskipun begitu, pria yang tengah dekat dengan seorang wanita ini tetap memiliki prospek yang cerah. Sebab sudah banyak klub Eropa yang menginginkankannya. Ada salah satu bukti terkuat bahwa Egy Maulana Vikri saat ini tengah berada di eropa, apakah bukti tersebut?


Dikutip dari indosport (15/12/2017), terlihat dari unggahan foto di media sosial milik Egy Maulana Vikri. Dalam foto tersebut pemain berusia 17 tahun itu memperlihatkan sebuah lapangan latihan sepakbola sebuah klub. Lapangan tersebut merupakan lapangan standar Eropa.

Masih menjadi teka-teki ia akan berlabuh ke klub mana. Sebab sampai saat ini pihak dari Egy Maulana Vikri belum bisa memberi konfirmasi. Tentunya dengan hal ini bisa membuat bangga penggemar sepakbola tanah air dan selalu mendukung pemain yang memiliki talenta asal Indonesia untuk berkarir di luar negeri.

Sumber : Uc News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2