Kecewa Berat, 5 Pemain Hebat Ini Justru Tak Masuk dalam Daftar Tim Indonesia Selection | Berita Bola Terbaru

Kecewa Berat, 5 Pemain Hebat Ini Justru Tak Masuk dalam Daftar Tim Indonesia Selection

Kecewa Berat, 5 Pemain Hebat Ini Justru Tak Masuk dalam Daftar Tim Indonesia Selection
Seperti yang kita ketahui bersama, PSSI pada tahun depan akan menggelar pertandingan persahabatan kontra salah satu kontestan Piala Dunia 2018 yang bisa dikatankan menjadi tim yang begitu mencuri perhatian belakangan ini yakni Timnas Islandia.

Timnas Islandia sendiri bakalan tampil dua kali yaitu pada tanggal 11 dan 14 Januari 2018. Dilansir dari bolasport.com(15/12/2017), pada tanggal 11 Januari 2018, Islandia akan dijamu oleh tim Indonesia Selection dan tanggal 14 Januri 2018 akan dijamu oleh Timnas Indonesia.

PSSI pun telah mengeluarkan 35 nama yang nantinya bakal dikerucutkan lagi menjadi 22 pemain sesuai pilihan para suporter Indonesia. 22 pemain nantinya bakal diarsiteki langsung oleh pelatih Bhayangkara FC, Simon McMeney.

Berikut adalah daftar 35 pemain yang bisa dipilih langsungsuporter Indonesia: Rifky Mokodompit, I Made Wirawan, Ricardo Salampessy, Hamka Hamzah, Maman Abdurahman, Toni Sucipto, Abduh Lestaluhu, Alfian Tuassalamony, Zulkifli Syukur, Ismed Sofyan, Achmad Jufriyanto, Gunawan Dwi Cahyo, Ramdhani Lestaluhu, Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, Firman Utina, Muhammad Tofiq, Titus Bonai, Rizki Pora, Stefano Lilipaly, Manahati Lestusen, Bayu Pradana, Bayu Gatra, Raphael Maitimo, Ian Loius Kabes, Hendra Bayauw, Terens Puhiri, Paolo Sitanggang, Bambang Pamugkas, Ferdinad Sinaga, Boaz Salossa, Irfan Bachdim, Cristian Gonazels, Greg Nwokolo, dan Lerby Eliandry.

Melihat nama-nama diatas penulis Bola Liar cukup kecewa berat karena pemain-pemain yang dipanggil mayoritas sudah berusia tidak muda lagi dan juga lima pemain hebat yang musim lalu penunjukan performa luar biasa justru tak masuk dalam daftar tim Indonesia Selection. Lantas siapa sajakah mereka? berikut ulasannya.

1.Muhammad Ridho


Sosok Muhammad Ridho sepertinya sangat pantas masuk dalam daftar pemain Tim Indonesia Selection, mengingat kiper milik Borneo FC ini musim 2017 menunjukan penampilan gemilang bersama tim berjuluk Pesut Etam tersebut. Dilansir dari fourfourtwo.id(20/11/2017), tercatat ia sudah 104 kali melakukan penyelamatan untuk timnya. Ridho juga merupakan salah satu kiper dengan penyelamatan terbanyak di setiap laganya.

2. Victor Igbonefo



Satu slot pemain belakang tampaknya cocok diisi oleh seoarang Igbonefo, mengingat pemain naturaliasi yang tengah berkiprah di Liga Thailand ini seakan kembali menemukan sentuhan kala berkarier di negeri gajah putih. Bersama Nakhon Ratchasima, pemain 32 tahun itu mampu tampil secara konsisten.

3. I Made Andhika


Meski belum pernah memperkuat Timnas Indonesia dan masih berusia cukup muda, I Made Andhika rasa-rasanya juga pantas masuk ke dalam daftar pemain tim Indonesia Selection karena bek kanan milik Bali United ini memiliki kulitas yang luar biasa, ia tak hanya kuat dalam bertahan, tetapi juga handal dalam melakukan penyerangan.

4. Slamet Nurcahyo



Nama Slamet Nurcahyo harusnya juga masuk dalam daftar Tim Indonesia Selecetion, mengingat ia menujukan performa apik bersama Madura United di Liga 1 2017, Pemain bernomor punggung 10 itu bahkan berhasil menjadi top assist kedua di Liga 1 dengan torehan 12 asist.

5. Samsul Arif



Pemain yang satu ini mestinya juga masuk ke dalam daftar pemain tim Indonesia Selection karena Samsul merupakan bomber lokal tertajam di Liga 1 2017 dengan torehan 17 golnya bersama Persela Lamongan.

Hmm, lantas bagaimana menurut pembaca setia bola liar, apakah kalian kecewa juga?

Sumber : Uc News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2