Messi Lebih Baik Dari Ronaldo, Apakah Itu Benar ??? | Berita Bola Terbaru

Messi Lebih Baik Dari Ronaldo, Apakah Itu Benar ???

Barcelona - Baru-baru ini bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengklaim bahwa dirinya adalah pesepakbola terbaik dalam sejarah. Tapi kubu Barcelona jelas tidak setuju.


Sesumbar Ronaldo itu diutarakan setelah menerima penghargaan Ballon d'Or sebagai pemain terbaik dunia 2017. Pada musim 2016/17, bintang sepakbola Portugal ini membantu Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions.

"Aku adalah pemain terbaik dalam sejarah, dalam momen-momen bagus maupun tidak," ungkap Ronaldo pada pekan lalu. "Aku menghormati pilihan setiap orang, tapi aku tidak pernah melihat ada orang yang lebih baik daripada diriku. Aku selalu berpikir demikian."

Sejak mencuat bersama Madrid, Ronaldo tidak pernah lepas dari sosok Lionel Messi, bintang rival klubnya, Barcelona. Sama seperti Ronaldo, Messi juga terus mencetak rekor demi rekor dan sama-sama memiliki lima Ballon d'Or.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Ballon d'or dan kepada Cristiano Ronaldo," kata juru bicara Barca Josep Vives. "Kami selalu menganggap bahwa dia adalah seorang pemain hebat dan pesaing yang hebat."

"Tapi di sini, di Camp Nou, kami bisa melihat pemain terbaik dalam sejarah setiap 15 hari, yaitu Messi," ucap dia di Marca.

Akhir pekan lalu, satu rekor baru saja dibuat pesepakbola Argentina itu. Messi telah mencapai 525 gol untuk Barcelona, setara dengan legenda sepakbola Jerman Gerd Mueller yang menorehkan catatan itu bersama Bayern Munich.

Sumber : Detik.Com

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2