Gila-Gilaan Milan Habisin Dana 200 Juta Euro Hanya Untuk Mendatangkan Pemain | Berita Bola Terbaru

Gila-Gilaan Milan Habisin Dana 200 Juta Euro Hanya Untuk Mendatangkan Pemain

Milan - Perombakan besar yang dilakukan AC Milan sejauh ini tak membuahkan hasil. CEO Milan Marco Fassone mengakui klubnya mungkin memang terlalu banyak merekrut pemain.


Milan melakukan belanja gila-gilaan di bursa transfer musim panas lalu. Mereka mengeluarkan dana lebih dari 200 juta euro untuk mendatangkan 11 pemain baru.

Leonadro Bonucci menjadi rekrutan termahal dengan nilai transfer 42 juta euro. Pemain-pemain lain yang juga diboyong ke San Siro adalah Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Lucas Biglia, Franck Kessie, Fabio Borini, sampai Nikola Kalinic.

Tapi, tampil dengan wajah baru, Milan justru kesulitan bersaing di Serie A. Rossoneri saat ini tercecer di peringkat tujuh dengan 24 poin, tertinggal 16 angka dari rival sekotanya, Inter Milan, yang ada di puncak. Laju tak impresif tersebut juga sudah membuat Vincenzo Montella dipecat.

Fassone menyebut perombakan memang perlu dilakukan Milan pada musim panas lalu. Tapi dia juga tak menampik kalau Milan mendatangkan terlalu banyak pemain.

"Kami mungkin merekrut terlalu banyak pemain. Perubahan besar diperlukan tapi kami juga ingin mempertahankan 6-7 pemain dari musim lalu," Fassone menyatakan kepada Radio Anch'io lo Sport seperti dikutip Sport Illustrated.

"Kami pikir kami mungkin akan kesulitan di awal musim. Kenyataannya adalah kami punya start yang bagus dan kesulitan kami dimulai setelah itu."

"Saya akan melakukan perekrutan yang sama lagi meski kami sadar kami melakukan beberapa kesalahan. Biglia, Kalinic, dan Bonucci akan kembali ke standar tertingginya," dia melanjutkan.

Jauh dari scudetto, Milan pun membidik empat besar atau zona Liga Champions. Tapi selisih Milan dengan tim yang ada di peringkat empat pun juga tak sedikit. Roma yang duduk di batas zona Liga Champions saat ini sudah mengumpulkan 35 poin, 11 angka lebih banyak daripada Milan.

"Sekarang kami sudah kehilangan lima atau enam poin yang akan sulit untuk dikejar dalam hal empat besar," Fassone mengatakan.

Sumber : Detik.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2