Video Messi Tendang Wajah Ronaldo Paling Viral di Dunia Maya | Berita Bola Terbaru

Video Messi Tendang Wajah Ronaldo Paling Viral di Dunia Maya

Publik Santiago Bernabeu Stadium dibuat bungkam dengan kemenangan yang diraih tim tamu, Barcelona, di laga bertajuk El Clasico, Sabtu (23/12/17). El Barca sukses menundukkan Real Madrid dengan skor meyakinkan, 3-0.




Gol-gol kemenangan Barcelona di La Liga pekan ke-18 itu masing-masing dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke-54, Lionel Messi pada menit ke-64, dan pesta gol itu ditutup oleh gol Aleix Vidal di penghujung laga.

Dengan kemenangan ini, posisi La Blaugrana pun tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Kini mereka berhasil mengoleksi 45 poin, unggul 14 poin dari Real Madrid.

Namun, ada kejadian menarik yang melibatkan dua pemain kelas dunia, yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di laga yang dihadiri langsung oleh sekitar 80 ribu penonton tersebut. Momen itu adalah saat Messi dengan telak menggeber wajah Ronaldo.

Cuplikas Videonya Disini : 


Momen itu terjadi saat di babak pertama, yang mana pemain berjuluk La Pulga itu mengambil tendangan bebas. Kebetulan, Ronaldo menjadi salah satu pagar betis. Ronaldo pun menjalankan fungsinya, yaitu memblok tendangan Messi meskipun wajahnya harus jadi korban.

Hmmm...curiga. Apa Messi sengaja melakukan itu untuk melampiaskan kekesalannya karena gagal mendapat Ballon d'Or 2017? Bagaimana pendapat kalian?

Sumber : indosport.com

Baca Juga :
1. Video Messi Obrak Abrik Pertahanan Real Madrid Dengan Satu Sepatu
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2