Banyak Fans Liverpool Mendadak Ingin Masuk Islam, Karena Ini ....!!! | Berita Bola Terbaru

Banyak Fans Liverpool Mendadak Ingin Masuk Islam, Karena Ini ....!!!

Fans Liverpool ingin masuk Islam ? Gak salah ? Bukan kabar gosip, tapi begitulah faktanya jika melihat dari berbagai komentar para pendukung Liverpool di akun twiter Mohamed Salah.




Ya, sosok Salah di skuat Liverpool musim ini membuat fans Liverpool tiba-tiba tertarik mengenal bahkan berniat masuk Islam, agama yang dianut Salah. Seperti terlihat di beberapa komentar:

@Ross_Simpson19
Salah scores again?? That’s it.. I’m Muslim now #lfc

@sliverslfc
Salah is turning me Muslim

@abhiverma842
Mohammed Salah , Making Liverpool fans Muslim

Wajar jika Salah menjadi inspirasi pendukung Liverpool. Sebelum digusur Harry Kane dini hari tadi, pemain asal Mesir ini menduduki puncak daftar top skor Liga Inggris, meski posisinya bukan seorang striker murni.

Selain hebat dalam umpan dan punya naluri cetak gol tinggi, gaya Salah di lapangan juga membuat banyak orang bertanya. Penampilannya biasa saja, tak pernah meledak-ledak dalam merayakan gol.

Hanya mengarahkan dua jari telunjuknya ke atas seperti ingin mengatakan jika dia bukan pemain hebat dan tak punya apa-apa tanpa kekuatan yang diberikan Allah SWT.

Selain itu, Salah juga peka terhadap kondisi di luar lapangan hijau. Belum lama ini, Salah enggan melakukan selebrasi sebagai ungkapan bela sungkawa atas teror bom di masjid Mesir yang menewaskan puluhan umat muslim.

Salah memang luar biasa..!! Di lapangan hijau, tak hanya mengocek bola tapi juga berdakwah dengan caranya mengajarkan kesantunan dan menyebar kedamaian. Tak salah jika banyak penggemar Liverpool mendadak ingin masuk Islam gara-gara Salah. Subhanallah...!!!

Sumber : ngopibareng.id
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2