Musim Depan Arema FC Bermaterikan Pemain Bintang, Ini Daftarnya...... | Berita Bola Terbaru

Musim Depan Arema FC Bermaterikan Pemain Bintang, Ini Daftarnya......

KLOJEN - Optimisme tinggi diusung pelatih Arema FC, Joko Susilo, selama masa persiapan untuk kompetisi kasta tertinggi musim depan.

Saat ini Singo Edan intensif mempersiapkan diri guna menghadapi turnamen pramusim Piala Presiden 2018.
Sebagai juara bertahan tentunya Arema FC juga ingin mempertahankan gelarnya.

Meski ditinggal sejumlah pilarnya, Arema FC perlahan tapi pasti mulai membangun kekuatan baru dengan mayoritas skuat diisi kombinasi pemain muda dan matang.

Nama-nama seperti Johan Ahmat Farizie, Dendi Santoso, Ahmet Atayew, Hendro Siswanto hingga Syaiful Indra Cahya masih dipertahankan.

Untuk pemain baru manajemen mendatangkan Joko Ribowo, Mochammad Zaenuri, Agil Munawar, Jefri Kurniawan, Rivaldi Bawuo, Rodrigo Ost Dos Santos hingga Ahmad Nur Hardianto.

Kehadiran mereka semakin melengkapi skuat Arema FC.

Belum lagi masih ada nama-nama seperti Bagas Adi Nugroho, Utam Rusdiana, Junda Irawan, Hanif Sjahbandi hingga Dedik Setiawan yang juga siap memberikan kemampuan terbaik mereka.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menilai pemain-pemain tersebut memiliki potensi besar untuk bisa tampil bagus pada musim depan.

Sebagian besar dari mereka memang memiliki kemampuan dan hanya tinggal memoles saja.

"Sekarang mana yang tidak bintang. Semua posisi di Arema FC diisi oleh pemain bintang. Jadi semua harus optimis, pemain-pemain yang ada ini bisa menunjukkan kemampuan mereka," ucap Joko Susilo, Kamis (14/12/2017).

Di sisi lain, pelatih asal Cepu itu menambahkan dengan materi pemain yang ada, tim pelatih sudah memiliki gambaran untuk formasi tim musim depan.

Oleh karena itu, demi bisa tampil maksimal, kini tim pelatih fokus mempersiapkan para pemain tersebut agar bisa mencapai kondisi terbaik saat kompetisi nanti dimulai.

"Kami sudah melakukan persiapan normal. Secara materi pemain, tim ini diisi oleh pemain yang sudah matang dan siap. Sehingga kami kini fokus persiapan agar bisa maksimal," beber dia.

Sumber : tribunnews.com


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2